Oleh: Siti Nurhayati | 20 Juni 2010

Haruskah Istri Stres Jika Suami Nonton Film Porno ?

Haruskah Istri Stres jika suami nonton film porno ?


Punya suami yang hobi nonton film porno terkadang membuat seorang istri merasa malu. Perasaan kecewa dan stres karena tidak bisa memuaskan suami pun kerap membayangi. Wajarkah bila seorang suami masih nonton film porno padahal sudah memiliki istri yang memuaskan hasrat seksnya?

Jacqui Smith, adalah satu dari banyak istri lainnya yang merasa terhina dan harus tersenyum pahit karena suaminya sering menonton film porno secara sembunyi-sembunyi di belakangnya. Wanita asal asal West Midlands, Los Angeles itu mengaku sering mendapati suaminya nonton film porno tengah malam.

Diperkirakan tiga juta orang di Eropa lebih memilih menghabiskan waktu menonton film porno ketimbang nonton film di bioskop atau konser musik. Kemudahan akses internet terhadap tayangan porno merupakan salah satu pemicunya.

Suami Nyonya Smith, Richard Timney adalah pengakses TV kabel Virgin Media, yaitu media yang menayangkan khusus film-film porno. Istri mana yang tak curiga jika suaminya punya kebiasaan nonton film porno, namun Timney mengatakan ia hanya berlangganan TV itu karena butuh hiburan.

Jika suami sudah keranjingan nonton film porno, biasanya ada 3 reaksi yang diberikan istri, pertama hanya ketawa, kedua marah dan jengkel karena tidak nonton bersama-sama dan ketiga curiga punya wanita simpanan.

Namun perasaan yang paling membuat seorang istri sakit hati akibat hobi suaminya nonton film porno adalah perasaan terhina dan malu karena merasa tidak bisa memuaskan suaminya. “Meskipun saya bisa terima dan maklum dia menonton film itu, tapi perasaan kecewa dan terhina tetap saja ada,” ujar Smith seperti dikutip dari Independent, Jumat (20/11/2009).

Pakar seks atau seksolog, Alfred Kinsey mengatakan bahwa 54 persen pria akan terangsang ketika melihat gambar-gambar seksual sedangkan wanita hanya 12 persen. Pria lebih terangsang ketika melihat gambaran visual. Namun sebagian wanita tidak bisa menerima hal itu dan menganggapnya sebagai tindakan yang salah.

“Itu hanya satu bentuk kecemburuan istri saja. Nonton film porno bukan berarti suami punya penyimpangan seks atau kesehatan seksnya terganggu. Meskipun memang orang yang kesehatan seksnya baik dan terpenuhi tidak butuh film porno. Tapi seorang suami menonton film porno lebih karena kebutuhan visualnya sebagai seorang pria,” ujar psychotherapists Michael Thompson.

“Kecuali jika sudah ketagihan dan rela mengeluarkan uang berapa pun untuk bisa nonton film porno, suami patut dicurigai karena mungkin ia punya simpanan,” tambahnya. Untuk itulah, sebagai istri sangat penting menjadikan suami sebagai prioritas. “Prioritaskan seks, jadilah istri yang baik, mendukung dan tidak pendendam,” ujarnya.

“Memang rasanya menyakitkan jika suami sampai nonton film porno sembunyi-sembunyi, tapi sebenarnya ia hanya butuh sebuah fantasi dan kebutuhan pria untuk nanti dipraktikkan sendiri. Memang dibutuhkan pengertian dan kedewasaan istri untuk menerima suami seperti itu,” kata Thompson.

wassalam smaslah


Responses

  1. Lam knal mas kas,,,
    suami saya normal,tapi saya ingin melakukan sex setiap 2 mlm sekali,eeh dia malah nolak,,??
    Pdhl aq cantik n montok….,
    apa yg hrs saya lakukan mas kas ?

    • terima kasih mbak sudah mengunjungi blog saya,mbak hrs sabar tanyakan mengapa dia menolak mungkin lagi capek,kondisi kesehatan kurang baik, cari solusi yang baik mudah-mudahan semuanya akan lancar seperti yang mbak inginkan…

  2. malam mas…
    saya merasa kesel bila melihat suami saya nonton film porno sampai terangsang.apakah itu suatu kelainan? bagaimana sikap saya seharusnya

    • jika suami nonton fp sampai terangsang sy pikir itu normal justru jk tdk terangsang artinya perlu dipertanyakan msh normal apa tdk,dalam hal ini sy kira anda hrs lbh hot dari fp itu agar suami lbh terangsang kpd anda dari pd fp,ok terima kasih….

  3. Saya sering mergokin suami lagi ngeloco sambil nonton film porno tengah malam saat aku lagi tidur nyenyak, tapi aku coba buat diemin dia tapi dia malah kecanduan dan ga ngerti perasaan seorang istri ,aku jadi bingung aku tuh harus gimana ?

    • terima aja mbk walau hati pahit kaya saya

  4. saya mulai curiga sm suami.tp ak blm yakin kebenaranya.suami aku sering banget bk situs fp dn ska donwlod dhp ampe beribu2.

  5. Suami saya suka sekali download film yah walaupun d hape tidak banyak sih ga sampe 20 lah tapi sering berganti2, saya jadi bete dan kesel banget malah jadi ga mood u bercinta, jadi agak ilfill sama suami jadinya.

    • Saya juga sebel…suami suka download film porno trs nonton kalo ga ada saya.aku tanyakan kenapa ..bilangnya lagi kepengen tapi sayanya lagi kerja.
      Knpa kalo lagi ada saya ..dianya kaya ga ada rasa ingin ML. Padahal kalo aku ML dianya yang cape duluan…

  6. Saya punya suami dia sk bgt nonton film porno sampe” dia mengeluarkan seperma’a sndiri dngn cara mengocok venis’a pke tngan’a sndiri ktimbang melakukan sexs dngn saya,,kira” knpa ya suami saya sprti itu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: